Rahasia Lelaki Jantan

ANGGITA SARI GOSIP TERBARU DAN FOTO CANTIK



Berikut ini pengakuan-pengakuan mengejutkan Anggita Sari soal pria berkepala plontos yang disebut-sebut anak dari pejabat di kepolisian itu seperti dikutip dari detik hot.

1. Tunangan

Anggita yang merupakan mantan kekasih bandar narkoba Freddy Budiman mengaku pernah bertunangan dengan Enji pada 2011. Namun, pertunangan mereka gagal setelah Enji menghilang.

"Sebelum sama Ayu Ting Ting, dia sama aku sempet tunangan 2011," ujar model majalah pria dewasa itu.

2. Hamil

Tak hanya bertunangan, Anggita juga mengaku kalau dirinya sempat hamil anak Enji. Ia pun menduga kalau Enji menghilang karena tak mau bertanggung jawab.

"Waktu itu aku masih 19 tahun. Enji masih kuliah di Bandung. Aku tunjukin testpack, dia bilang ya udah jangan bilang siapa-siapa dulu nanti kita ke RS," ujarnya, Kamis (8/11/2013).

"Terus tiga hari nggak ada kabar. BB hilang, no HP ganti, semua temennya bilang nggak tahu Enji ke mana," lanjutnya.

3. Keguguran

Setelah ditinggal Enji, Anggita harus kembali menelan pil pahit. Ia mengalami keguguran. Sebelumnya, sempat beredar kabar kalau ia sengaja menggugurkan kandungannya.

"Saya nggak aborsi, saya keguguran," ucapnya.

4. Hypersex

Anggita mengungkapkan hubungannya dengan Enji berjalan selama beberapa bulan. Anggita mengaku selalu bertemu Enji di Bandung.

Selama berada di Bandung, keduanya pasti menginap di hotel. Mereka pun kerap melakukan hubungan seperti layaknya suami istri.

"Enji tuh hypersex banget. Hyper bangetlah," ujarnya.

BONUS FOTO ANGGITA SARI TERSEKSI

AnggitaSariforBFNPopularWorldMagazineJuly2012-05AnggitaSariforBFNPopularWorldMagazineJuly2012-01Anggita+Sari+for+Sooperboy+August+2013-09Anggita+Sari+for+Sooperboy+August+2013-10Anggita+Sari+for+Sooperboy+August+2013-07Anggita+Sari+for+Sooperboy+August+2013-08

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com